animasi-bergerak-selamat-datang-0105

Friday, May 22, 2015

Cara membuat Obat alami penghilang jerawat tanpa efek samping

Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat obat alami penghilang jerawat tanpa efek samping.
Sebelum kita menuju cara pembuatan obatnya, alangkah baiknya kalian mengetahui bagaimana jerawat itu muncul.

     Jerawat muncul akibat tersumbatnya saluran minyak folikel (selubung) rambut oleh lemak mati yang disebut komedo, sehingga lemak terbendung, mengental dan akhirnya memadat yang semakin lama semakin membesar dan muncul dipermikaan kulit yang kemudian dikenal orang dengan sebutan jerawat.
Mengapa jerawat banyak dialami kaum remaja terutama yang memiliki jenis kulit berminyak ?. Hal ini tidak disebabkan hasrat seksual yang terpendam sebagaimana banyak terjadi pada remaja, namun tiada lain karena produktifitas hormon meningkat pada usia remaja. Namun perlu diketahui kemunculan jerawat tidak hanya dipengaruhi oleh faktor hormonal saja. Khususnya bagi yang berkulit berminyak dianjurkan untuk menghindari makanan yang mengandung lemak tinggi.

Dan sekarang saatnya memasuki racikan ramuan wkwkwk. Ramuan apa ? Ramuan cinta buat si pembaca wkwkwk. Tentu saja ramuan alami penghilang jerawat tanpa efek samping.

Resep 1

Dengan menggunakan belimbing wuluh. Belimbing ini banyak ditemukan dipasar atau dikebun, yang biasanya dibuat sebagai bumbu masakan sayur asem. Tapi jangan salah, ternyata blimbing ini memiliki banyak manfaat, diantaranya sebagai obat penghilang jerawat. Dengan metode belimbing wuluh ini ada 2 cara pembuatanya.
Metode 1
-siapkan 3 buah belimbing wuluh segar
-kemudian cuci hingga bersih
-kemudian diparut atau bisa juga di blander
-tambahkan sedikit garam
-tempelkan pada kulit yang berjerawat
-untuk mengetahui obat ini bekerja rasakan obatnya dikulit yang ada jerawatnya.jika kalian merasa sedikit perih berarti obat yang anda buat berhasil.dan kalian tidak perlu takut reaksi perih itu hanya bertujuan untuk membuka pori pori dan mengeluarkan minyak dan kemedo di kulit kalian.
-bilas dengan air setelah 5 menit
-lakukan cara ini 2 kali sehari.
Metode 2
Ini hampir sama dengan metode yang pertama
-3 belimbung wuluh diparut
-remas, beri garam
-dan gosokkan diwajah yang berjerawat
-lakukan secara teratur.

Resep 2

Jemur 2-3 helai daun pepaya yang sudah tua, lumatkan sambil diberi aur panas. Dan yang terakhir oleskan sarinya pada jerawat.

Resep 3

Resep terbilang resep yang paling gampang diantara resep-resep sebelumnya.
-pertama basuh wajah kalian dengan air hangat.
-dan kedua ambil 1 jeruk nipis.
-dicuci bersih
-iris dan gosokkan pada wajah yang berjerawat

Resep diaatas yang saya bagikan bukanlah rekayasa.semua resep yang sudah tertera diatas yakni benar adanya. Saya sendiri sudah membuktikanya. Hanya dengan 2 hari jerawat saya sudah hilang. Namun sebaiknya gunakanlah secara teratur agar mendapat hasil yang maksimal.
Baiklah sekian tips yang dapat saya bagikan semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment