animasi-bergerak-selamat-datang-0105

Tuesday, June 23, 2015

Cara mengobati diabetes ( kencing mani ) secara alami dan ampuh

            



                                                                                 Diabetes disebabkan pankreas kurang memproduksi insulin. Insulin adalah hormon yang diperlukan untuk merubah gula ( glukosa ), zat tepung dan lainya, menjadi energi. tanpa insulin insulin jaringan tubuh tidak dapat memanfaatkan glukosa sehingga terjadi 
Penumpukan glukosa dalam darah. Berikut ini resep-resep untuk menurunkan gula darah atau memperbaiki produktivitas insulin.

Resep 1
Sebuah jambu biji yang setengah masak dicuci, belah-belah, rebus dengan 3 gelas air sampai tinggal 1 gelas. Minum 3 kali sehari.

Resep 2
Biji petai cina secukupnya disangrai, lalu ditumbuk sampai halus. Sesendok teh bubuk petai cina diseduh dengan air panas, diaduk lantas diminum hangat-hangat. Lakukan 2-3 kali sehari.

Resep 3
10 iris buah mahkota dewa, direbus pakai 3 gelas air sampai tersisa 1,5 gelas, dinginkan lalu saring, minum 3 kali sharing masing-masing setengah gelas. Daging buah yang baru sekali direbus bisa diulang untuk kedua- ketigakalinya.

Itulah yang dapat kalian lakukan untuk mengatasi duabetes atau kencing manis,  semoga ulasan tadi dapat membantu anda.sekian dan terimakasih

No comments:

Post a Comment