animasi-bergerak-selamat-datang-0105

Thursday, May 7, 2015

Perasaan Pertama Saya Saat Membuat Blog

Awal mula saya ingin memiliki sebuah blok yang palig pertama adalah PENASARAN.saya sering melihat lihat di GOOGLE Mereka yang memiliki BLOG dengan trafik yang tinggi dan tentunya itu karna blog yang dibuat berkualitas.dan mereka dapat sukses hanya dengan mencet mencet didepan komputer.Tentunya siapa yang tidak ingin seperti mereka.tapi ternyata membuat  blog yang berkualitas tidak semudah yang saya bayangkan.perlu memahami bebagai hal yang dibutuhkan untuk membuat bloknya menjadi WINNER.dan tulisan ini adalah tulisan pertamaku.semoga awal ini menjadi awal yang baik bagi kelangsungan blog saya dan kelangsungan blog blog pemula seperti saya diluar sana untuk senantiyasa tetap bersyukur apapun permasalahan nanti yang akan kita dapat untuk memajukan blog kita.jadikanlah blog yang kita buat menjadi tulisan yang bermanfaat bagi pembacanya.terima kasih semuanya tolong ker4jasamanya

No comments:

Post a Comment