animasi-bergerak-selamat-datang-0105

Wednesday, May 27, 2015

Cara alami hilangkan ketombe

Jumpa lagi bersama blog MJ yang terus berinovasi untuk memberikan tips tips dan resep untuk menjawap semua keluhan yang sobat MJ lovers  alami. Dan kali ini MJ akan memberikan cara alami hilangkan ketombe.

    Pada dasarnya kesehatan rambut sangat penting dijaga kesehatanya, apa lagi untuk kaum hawa. Rambut adalah sebuah mahkota yang harus dijaga dan dirawat. Dan salah satunya cara untuk menjaga kesehatan rambut adalah melindungi rambut kita dari ketombe.
Nah langsung saja simak baik-baik resep berikut ini:

Resep 1
Oleskan air perasan 1-2 jeruk nipis keseluruh kulit kepala. Biarkan 20-30 menit, lalu keramas. Setelah 3 kali melakukan ( setiap kali akan cuci rambut). Biasanya ketombe langsung hilang tapi ada juga yang butuh lebih dari satu kali. Tergantung parah tidaknya ketombe kita

Resep 2
2-3 buah mengkudu matang dilumat, beri air, peras, airnya dipakai untuk keramas. Biarkan selama 5 menit. Bilas dengan air. Gunakan shampo untuk menghilangkan baunya.

     Nah itulah cara alami hilangkan ketombe. Semoga dapat membantu bagi MJ lovers yang bermasalah dengan Ketombe. Dan jangan sampai sampai ketinggalan tips tips berikutnya. Ikuti terus blog majujaya. Dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment