animasi-bergerak-selamat-datang-0105

Thursday, May 21, 2015

Tips Dan Resep Awet Muda Tanpa Biyaya Mahal

Kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang berjudul
Tips Dan Resep Awet Muda Tanpa Biyaya Mahal.
Awet muda pastinya impian bagi setiap orang. Namun apakah awet muda mengharuskan kita menghabiskan uang dengan perawatan glamor? Jawabanya , Tidak.

Dan kini saya akan bagikan tips dan resep awet muda tanpa perlu dengan biyaya mahal.

Yang perlu diperhatikan agar kita tetap bugar dan awet muda adalah:
1. yang pertama biasakan makan secukupnya. Tidak makan sebelum lapar, dan berhenti makan sebelum kekenyangan. Layaknya SUNAH ROSUL. Karna perlu ditegaskan pula bahwa makan berlebihan itu merupakan penyebab utama penuaan dini, karena tubuh kita tak mampu menanggung beban kerja yang diberikan makanan yang berlebihan. Tips ini telah dibuktikan oleh penduduk pulau okinawa , jepang. Pulau kecil ini memiliki 427 penduduk yang berusia diatas 100 tahun dengan tubuh tetap sehat. Kunci rahasianya menurut okinawa centenarian study yang dilaporkan pada pertemuan tahunan american getriatrics society 2002. Adalah membatasi kalori yang disebut hara haci bu ( artinya berhenti makan ketika merasa 80% kenyang).

Tips Dan Resep Awet Muda Tanpa Biyaya Mahal

2. Pola nutrisi yang baik. Perbanyak mengkonsumsi sayur mayur dan buah- buahan agarsistem pencernaan kita tetap sehat. Ikan, daging putih atau unggas ( ayam, burung, itik) porsinya lebih sering daripada daging merah ( sapi, kerbau, babi, dll ), karena daging putih lebih mudah dicerna daripada daging merah.

Tips Dan Resep Awet Muda Tanpa Biyaya Mahal

3. Olahraga teratur setidaknya tiga kali seminggu.

4. Hindari nikotin, alkohol dan terik matahari.

Dan untuk resep berikut ini sekedar bertujuan menyediakan gizi atau nutrisi yang tepat dan sesuai kebutuhan tubuh kita.
Bahan bahan dan cara pembuatanya : kentang, wortel, mentimun, jambu biji (disisihkan bijinya), dan apel masing - masing 200 gr dikupas dan dibersihkan lalu dibikin jus. Tambahkan 1 sendok makan madu, aduk rata, dan minum.

Baiklah cukup sekian tips dan resep awet muda tanpa biaya mahal yang bisa saya bagikan semoga dapat menjadikan info atau wawasan baru kalian semua. Dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya semoga sukses.

1 comment: